Milan Menindak Kehidupan Malam Setelah Kampanye untuk Memikat Pengunjung

Marco Barbieri, sekretaris jenderal asosiasi pengecer Italia Confcommercio cabang Milan, mengatakan kelompoknya akan menentang peraturan tersebut, yang menurut perkiraannya akan berdampak pada sekitar 30 persen dari 10.000 restoran dan bar di kota tersebut. Aturan baru tersebut, kata dia, akan memberikan sanksi kepada pengecer atas perilaku buruk pelanggannya.

Namun warga telah lama mengeluhkan kehidupan malam Milan.

β€œIni adalah mimpi buruk,” kata Gabriella Valassina dari Komite Navigli, salah satu dari beberapa kelompok warga yang dibentuk untuk mengatasi peningkatan jumlah orang – dan tingkat desibel – di lingkungan bersejarah Milan.

Dia menguraikan daftar keluhannya: polusi suara (puncak 87 desibel, jauh di atas batas yang diperbolehkan, yaitu 55 desibel, menurut batas kota); jalanan begitu padat dengan orang-orang yang bersuka ria sehingga sulit untuk berjalan atau bahkan mencapai pintu depan; eksodus penduduk setempat yang muak dan mengubah karakter lingkungan yang indah.

Dengan peraturan baru ini, pemerintah kota telah mengalokasikan 170.000 euro, atau sekitar $180.000, untuk membantu pemilik bar menyewa layanan keamanan swasta guna menghentikan orang-orang yang bersuka ria berkeliaran di jalan-jalan di luar tempat usaha mereka. Dan mereka bekerja sama dengan serikat polisi untuk mengubah kontrak agar lebih banyak petugas dapat bekerja pada shift malam untuk menegakkan aturan baru.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz