Hubner Kembali Latihan di Cerezo Jelang Indonesia vs Guinea


Jakarta, CNN Indonesia

Justin Hubner untuk kali pertama menjalani latihan dengan Cerezo Osaka, Rabu (8/5), setelah kembali dari memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Dalam foto yang diperlihatkan Cerezo Osaka melalui akun media sosial, terlihat Hubner kembali berlatih bersama Ryuya Nishio yang juga bermain di Piala Asia U-23 2024 bersama timnas Jepang.

“Dua perwakilan kami di Piala Asia AFC U23 telah kembali ke sesi latihan,” tulis pihak Cerezo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kembali berlatihnya Hubner bersama Cerezo Osaka seiring dengan kabar bek 20 tahun itu gagal memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada playoff Olimpiade 2024 melawan Guinea, Kamis (9/5).

Presiden Cerezo, Hiroaki Morishima, telah menolak permintaan dari PSSI untuk melepas Hubner tampil di Indonesia vs Guinea. Morishima beralasan faktor cedera pemain yang sedang dialami Cerezo membuat Hubner tidak bisa kembali membela Timnas Indonesia U-23.

“Saya menerima permintaan dari PSSI untuk [Hubner] diberangkatkan, namun saya secara resmi menolak permintaan tersebut beberapa hari lalu. Ada banyak pemain yang cedera dan sedang bersiap untuk pertandingan melawan Vissel [Kobe],” ucap Morishima dikutip dari Nikkan Sports.

[Gambas:Instagram]

Playoff Olimpiade 2024 bukan agenda resmi FIFA, jadi pihak klub tidak wajib melepas pemainnya. Ketidakhadiran Hubner membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, sedih dan pusing. Terlebih STY juga kehilangan Rizky Ridho dan tidak bisa memanggil Elkan Baggott.

“Sebelum lawan Guinea, skuad kami kurang baik khususnya di lini belakang. Mungkin bisa dikatakan hampir runtuh lini belakang saat ini. Jadi dengan skuad yang ada kami harus bekerja keras sampai akhir biar bisa bawa hasil yang baik,” ucap Shin Tae Yong.

[Gambas:Video CNN]

(har)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz