Donna Kelce mengatakan dia, Ed menunda perceraian sampai setelah Travis, Jason keluar dari perguruan tinggi

Donna Kelce kata dia dan mantan suaminya, Ed Kelcesetuju untuk tetap bersama sampai setelah putra mereka, Travis Dan Jasonkeluar dari perguruan tinggi … dalam upaya memberikan pendidikan sebaik mungkin kepada anak laki-laki.

Momma Kelce bercerita tentang hubungannya dengan mantan suaminya di ” edisi Hari Ibu “Podcast Martha Stewart” minggu ini … dan pada satu titik selama pembicaraan, dia mengakui bahwa dia dan Ed membuat perjanjian untuk tetap bersama selama putra mereka berada di Universitas Cincinnati.

Dia memberi tahu Stewart bahwa membesarkan dua anak laki-laki — khususnya yang atletis — akan terlalu sulit untuk dilakukan sendirian… jadi, “Ed dan saya, kami bekerja sama sebagai satu tim.”

“Sangat, sangat sulit membesarkan anak sendirian,” katanya. “Dan dengan keaktifan mereka, bagaimana Anda bisa melakukannya sendiri?”

Ed sebelumnya merujuk pada kesepakatan pasangan itu dalam film dokumenter “Kelce” di Amazon Prime Video… ketika dia mengatakan perpisahan “akan menjadi mimpi buruk dalam hal logistik, membawa anak-anak ke tempat yang mereka inginkan dan memberikan semua dukungan.”

Seperti yang Anda ketahui, Donna dan Ed membesarkan Hall of Famers Sepak Bola Pro masa depan di Cleveland Heights, Ohio… sebelum merawat mereka saat mereka bermain sepak bola untuk Bearcats.

Jason kemudian direkrut oleh Eagles pada tahun 2011 setelah waktunya di UC, sementara Travis dipilih oleh Chiefs pada tahun 2013 setelah perjalanannya bersama Bearcats berakhir. Tak lama kemudian, Ed dan Donna berpisah.

Namun keduanya tetap ramah… karena mereka terlihat mendukung anak-anak mereka berkali-kali selama bertahun-tahun — termasuk baru-baru ini, ketika mereka semua bersama-sama untuk pertunjukan live “New Heights” bersaudara di UC.

Sementara itu, anak laki-laki hanya mengucapkan kata-kata baik tentang kedua orang tua mereka sepanjang karier mereka… selalu bersinar tentang Ibu dan Ayah.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-daily-links-for-2024-zqef how to add visa gift card to paypal zfcy undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/find-my-username-and-never-get-free-spins-coin-master-jgjl undefined get 100 free tiktok followers instantly 100 real users obxj undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-links-may-2024-updated-repr https://shop.kongcompany.com/blogs/news/active-coin-master-free-spins-april-2024-how-to-get-aejw