Bintang ‘Outer Banks’ Madelyn Cline Mencoba Masuk Mobil yang Salah Tiga Kali

Madelyn Klein tampak sangat bingung saat mencoba keluar dari Dodge minggu ini … menarik pintu mobil yang salah beberapa kali saat meninggalkan hotelnya pasca Met Gala.

Lihat video lucu bintang “Outer Banks” ini meninggalkan hotel mewahnya di New York City, sambil membawa tas di tangan dan kamera paparazzi berkedip-kedip. Dia menuju ke tepi jalan dan membuka pintu sedan empat pintu… hanya untuk menyadari itu bukan tumpangannya!

Klein menutup pintu dengan cepat dan menuju ke kendaraan berikutnya, sebuah SUV hitam besar. Dia membuka pintu… dan, sekali lagi, itu bukan untuk Madelyn. Dua untuk dua… whoopsie.

Pada titik ini, MC pada dasarnya berada dalam sketsa komedi situasi yang buruk, berkeliaran tanpa tujuan dari mobil ke mobil… dan, dia dapat dengan jelas melihat humor dari situasinya juga karena dia sedang tertawa pada saat ini. Dia meraih pintu mobil ketiga — hanya untuk seorang pria yang mengarahkannya ke mobil di depannya.

Untungnya di mobil yang tepat, Klein menaiki cambuk dan menutup pintu… mengakhiri perjalanan glamornya dengan momen lucu. Agar adil, banyak mobil-mobil ini terlihat sama, sehingga Anda dapat memahami kebingungan Klein.

Ingat… Madelyn menghadiri Met Gala Senin dengan warna putih yang menawan Tommy Hilfiger Gaun. Dia benar-benar mengenakan aturan berpakaian ‘The Garden of Time’ malam itu sambil dilaporkan memberi penghormatan kepada pakaian pokok Hilfiger — kemeja berkancing. Tidak ada tanda-tanda Pete DavidsonOMONG-OMONG.

Semoga kamu sampai di rumah dengan baik, Madelyn… dan tidak berkeliaran di ruang tamu orang lain!!!

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-daily-links-for-2024-zqef how to add visa gift card to paypal zfcy undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/find-my-username-and-never-get-free-spins-coin-master-jgjl undefined get 100 free tiktok followers instantly 100 real users obxj undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-links-may-2024-updated-repr https://shop.kongcompany.com/blogs/news/active-coin-master-free-spins-april-2024-how-to-get-aejw